Ahmad Muzani Sebut Prabowo Subianto Masih Diminati Masyarakat Maju sebagai Capres pada Pilpres 2024

  • Bagikan
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, INDRAMAYU -- Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa ketua umumnya Prabowo Subianto masih diminati masyarakat untuk maju kembali sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 mendatang.

Muzani mengatakan, bukti masyarakat masih menginginkan Prabowo maju sebagai capres itu didasari dari hasil rilis sejumlah lembaga survei. Prabowo mayoritas mengungguli popularitas dan elektabilitas dari kandidat capres potensial lainnya. Maka itu, Muzani menegaskan, Prabowo Insya Allah maju sebagai capres di Pemilu 2024.

“2024 Insya Allah akan maju sebagai capres dari Partai Gerindra. Kalau melihat seluruh hasil lembaha survei, Pak Prabowo popularitasnya nomor satu, elektabilitasnya nomor satu, dan kita semua Partai Gerindra, masyarakat Indramayu, masyarakat Jawa Barat berada di belakang beliau,” kata Muzani usai meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diadakan oleh DPC Partai Gerindra Indramayu bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu dan Jaringan Rakyat Indonesia Raya (Jari Raya), Selasa (8/2).

“Seluruh kader Gerindra di Indramayau, di Jawa Barat, dan di seluruh Indonesia akan all out mengantarkan beliau 14 Februari 2024 menjadi presiden,” tambahnya.

Wakil Ketua MPR ini menuturkan, dalam kepemimpinan menuju Indonesia maju dibutuhkan sosok pemimpin yang ideal. Seorang pemimpin, kata Muzani, tidak boleh salah dalam pengambilan keputusan. Apalagi ketika bangsa dan negara Indonesia menghadapi kesulitan seperti saat ini, maka kepemimpinannya harus sudah teruji.

  • Bagikan