Bupati Jeneponto Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama

  • Bagikan
IST

Fajar.co.id, Jeneponto -- Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, melantik tiga pejabat tinggi pratama di ruang kerjanya, Rabu (9/2/2022).

ketiga pejabat tersebut yakni Mustakbirin SH MH sebagai asisten pemerintahan dan kesra, Dr Andri Yusuf SH MH staf ahli bidang pemerintahan politik dan hukum, serta Abd Rahman Nara SE MSi staf ahli bidang pembangunan dan kemasyrakatan.0

Diketahui, pelantikan yang dipimpin langsung oleh bupati Iksan Iskandar dan didampingi Wakil Bupati Paris Yasir tersebut merupakan pengisian terhadap jabatan yang lowong, karena pejabat sebelumnya telah memasuki masa purna bhakti.

Iksan Iskandar menyampaikan bahwa selain sebagai upaya peningkatan kinerja aparatur negara dan kinerja organisasi, pelantikan juga dimaksudkan sebagai bentuk kaderisasi serta pengembangan karir aparatur.

"Pelantikan ini sebelumnya sudah melewati prosedur seleksi dengan ketentuan yang berlaku," ujarnya.

Lebih jauh bupati menjelaskan bahwa saat ini isu aktual serta paradigma pemerintahan yang tumbuh dinamis menuntut para aparatur pemerintahan agar berpacu membangun konpetensi dan wawasan dirinya.

"Saya berharap agar seluruh aparatur mampu mengkonstruk konpetensinya sehingga bergerak selaras dengan dinamika pelayanan yang semakin kompleks," ujarnya.

Di akhir sambutan, bupati dua periode itu secara khusus menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada pejabat yang baru saja memasuki masa purna bhakti .

"terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang baru saja memasuki masa purna bhakti atas pengabdian dan dediaksinya," ujar bupati.

  • Bagikan