Hanya Satu di Sulsel, Toyota Land Cruiser Resmi Terjual, Siapa Pembelinya?

  • Bagikan
IST

"Asumsi lamanya tak bisa pastikan, kita tetap akan percepat kalau ada lagi permintaan dari customer," bebernya.

Arief mengatakan, Dealer Toyota Cokroaminoto banyak menyediakan mobil premium seperti Alphard dan yang terbaru Land Cruiser ini.

Untuk spesifikasi, All New Land Cruiser hadir dengan desain eksterior dan interior yang lebih fresh. Terdapat emblem eksklusif 70th Anniversary pada sisi samping-belakang bodi dan pada door scuff plate yang dilengkapi lampu iluminasi mewah.

Termasuk di Floor Mat dengan aksen bordir senada yang didesain secara eksklusif untuk menemani perjalanan bersejarah bersama Land Cruiser sejalan dengan perayaan 70 tahun hadirnya Land Cruiser di tahun 2021 silam.

Sumber tenaga Toyota Land Cruiser 300 ini adalah mesin V6D-turbo 3.346 cc. Dengan mesin ini, Toyota Land Cruiser terbaru ini diklaim mampu mengurangi konsumsi bahan bakar. Dapur pacu berkode F33AFTV ini sanggup menghasilkan tenaga 309 PS pada 4.000 rpm dan torsi 'brutal' 700 Nm pada 1.600 - 2.600 rpm.

Performa mesin bertenaga ini didukung oleh transmisi 10-speed Direct Shift-10AT yang dapat menyalurkan tenaga mesin lebih efektif dan efisien pada berbagai kondisi berkendara.

Lebih canggih lagi, Toyota Land Cruiser 300 ini dilengkapi fitur Toyota Safety Sense (TSS). TSS pada All New Land Cruiser antara lain PreCollision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), Rear Camera Detection (RCD), Adaptive High-Beam System (AHS), dan Dynamic Radar Cruise Control (DRCC).

All New Land Cruiser kini dilengkapi dengan fitur T Intouch. T Intouch adalah teknologi telematika yang menghubungkan mobil dengan aplikasi mTOYOTA, sehingga pelanggan dapat terhubung ke semua layanan mobilitas Toyota. (ikbal/fajar)

  • Bagikan