Hanya Satu di Sulsel, Toyota Land Cruiser Resmi Terjual, Siapa Pembelinya?

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Mobil Land Cruiser 300 terbaru milik dealer Toyota Cokroaminoto Makassar resmi terjual di tahun 2022 ini.

Mobil yang baru mengaspal di Indonesia Januari ini tergolong mobil langka. Bahkan satu-satunya di Sulsel.

Lantas siapa orang beruntung yang mendapatkan mobil keluaran terbaru ini? Dia adalah pria asal Soppeng yang tak ingin identitasnya dipublikasikan.

Dia mengungkapkan, sudah jatuh hati pada Land Cruiser karena merasa mobil tersebut punya banyak keunggulan. Salah satunya, harga yang tidak bisa jatuh.

"Pertama dia legend, kedua, dia tidak bisa jatuh harga. Banyak SUV premium bagus, ini land cruiser punya nama dan tidak jatuh harga. Bisa dipakai lebih 20 tahun,"ungkapnya saat ditemui di Dealer Toyota, Jalan Cokroaminoto, Rabu (9/2/2022).

Dirinya mengaku mobil tersebut sengaja dibeli untuk orang tua yang akan dipakai sehari-hari.

"Pemakaian sehari untuk bapak, dia pakai ke Makassar kunjungi cucu," ucapnya.

Sementara Kepala Cabang Toyota Cokroaminoto, Ariefyanto Arsjad menyebut, Toyota Land Cruiser 300 ini sangat digemari publik. Buktinya sudah banyak yang mengantre melakukan pre-order atau pesan di awal sebelum mobilnya tiba.

"Pertama kali dipasarkan, Toyota Astra motor baru memasukkan Januari ini. Mereka yang kita anggap costumer premium, sudah kita hubungi, sudah ada 3 orang yang pesan, hitam, putih, merah," katanya.

Dia mengungkapkan, masyarakat yang ingin mendapatkan mobil langka ini harus melakukan pesan di awal. Sebab unit yang masuk di Indonesia masih sangat terbatas.

  • Bagikan