Red Gank 18 Tahun: Tuntaskan Stadion Mattoanging!

  • Bagikan
Suporter PSM Red Gank merayakan hari ulang tahun ke-18. Segera tuntaskan pembangunan Stadion Mattoangin, menjadi keinginan kelompok suporter penguasa tribun utara itu di hari jadinya.

Selain itu, lanjut dia, Red Gank juga mengobarkan bendera setengah tiang di gapura gedung DPRD Sulsel sebagai pertanda matinya nurani legislatif yang tidak peduli dengan dunia olahraga Sulsel.

Selanjutnya aksi serupa juga dilakukan di depan Kantor Gubernur Sulsel. Mereka miminta agar Gubernur menepati janjinya untuk menuntaskan pembangunan Stadion Mattoanging.

"Biar mengingatkan, bahwa kami dari Red Gank, mengatakan siri' na pacce atas mangkraknya pembangunan stadion saat ini," tegasnya.

Dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian, ribuan suporter menuju makam Legenda PSM Ramang di Taman Makam Islam, Panaikang.

"Para anggota menabur bunga dan mengirimkan doa kepada almarhum yang telah mengharumkan nama Makassar di kancah dunia lewat sepak bola," terangnya.

Terakhir, rangkaian acara diakhiri dengan korteo, menancapkan bendera Red Gank tepat di sisi utara Stadion Mattoangin tempat dulunya para suporter bersorak memberikan semangat untuk tim kebanggaan masyarakat Sulsel.

"Setelah kita syukuran dengan melakukan pemotongan tumpeng. Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan lancar. Semoga harapan kita bersama untuk PSM bisa dicapai semua," tandasnya.(maj)

  • Bagikan