Mantan Camat Lau Ditemukan Meninggal Dunia di Area Smoking Kantor Bupati Maros

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS –- Mantan Camat Lau, Kabupaten Maros, yang kini menjabat sebagai Staf Bidang Ekonomi Setda Maros, Drs. H. Erhan Haris, M.Si, ditemukan meninggal di area smoking room, Kantor Bupati Maros, Senin (14/2/2022).

Dia ditemukan sendiri oleh istrinya, yang memang mencarinya di ruangan kerjanya, namun informasi dari teman sejawat kalau Erhan, ke restorant kantor.

Atas berpulangnya Erhan yang dikenal banyak bersahabat dan tidak punya musuh ini, membuat sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros, datang melayat.

Bupati Maros, H.A.S. Chaidir Syam, bersama istri, langsung datang melayat ke rumah duka, di Perumahan Lagosi Residen di Kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai Kabupaten Maros.

Tampak pula sejumlah pejabat lainnya datang melayat, di antaranya Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Maros, Andi Davied Syamsuddin, Kepala Dinas PMD, Idrus, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, M Ferdiansyah, Sekretaris Satpol PP, Frans Johan, Sekretaris Bappeda Maros, Camat Turikale Andi Zulkifli Riswan Akbar, dan Camat Tompobulu, Yusriadi Arief.

Bupati Maros, AS Chaidir Syam, menyampaikan ucapan bela sungkawa atas berpulangnya Erham. “Kami menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya saudara kita, Erhan Haris. Tadi kami menghadiri kegiatan yang tak bisa ditinggalkan sehingga setelah acara selesai, kami langsung datang ke rumah duka," ungkapnya.

Dia pun mengaku sangat kehilangan sosok almarhum. Di mata Chaidir, mendiang dikenal sebagai sosok yang sangat bertanggung jawab.

  • Bagikan