Kalla Beton Hadirkan Kalkulator Bata Ringan

  • Bagikan
Kalla Beton menghadirkan inovasi layanan memakai Kalkulator Bata Ringan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kalla Beton menghadirkan inovasi layanan yang memudahkan pelanggannya dalam menyiapkan sebuah pembangunan properti.

Kebutuhan penggunaan bata ringan tak perlu lagi dihitung dengan ribet. Pelanggan bisa lebih mudah memastikannya dengan memakai Kalkulator Bata Ringan.

Layanan tersebut bisa diakses secara gratis melalui laman Kalla Beton di www.kallabeton.co.id. Pelanggan sisa memilih menu Kalkulator di menu utama, lalu mengikuti panduan yang sudah tertera, mulai dari mengisi ukuran panjang, lebar dan tinggi sesuai dengan ukuran dinding yang pelanggan miliki.

Setelah itu, pelanggan memilih ketebalan bata ringan yang terdiri atas dua ukuran, yaitu 7,5 cm atau tebal 10 cm. Setelah mengisi kolom-kolom tersebut, maka Kalkulator Bata Ringan langsung memperlihatkan hasil dari estimasi jumlah bata ringan maupun jumlah kubikasi yang dibutuhkan.

"Kalkulator Bata Ringan dapat digunakan siapa saja untuk mengetahui keperluan material yang mesti disiapkan sebelum memulai pembangunan propertinya. Cara penggunaannya pun sangat mudah dan sederhana karena dilakukan secara online. Kami yakin layanan terbaru dari Kalla Beton ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang selama ini masih kebingungan dalam memastikan kebutuhan bata ringannya sebelum membangun," ungkap Iskandar Arifin, Marketing Asisten Manager Kalla Beton.

Bata ringan menjadi salah satu produk unggulan Kalla Beton saati ini yeng tersedia dengan ukuran terlengkap dan diproduksi menggunakan standar mutu internasional. Ukuran bata ringan yang ditawarkan, antara lain 60x20x7,5 dan 60x20x10.

  • Bagikan