Mantan Bakal Calon Bupati Gowa Siap Gabung PAN

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA - Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, terus berakselerasi. Usai merekrut beberapa figur dari kalangan politisi, pengusaha, dan tokoh masyarakat.

Hj. Husniah Daeng Talenrang, kembali membuat salah satu politisi yang juga pengusaha perempuan di Kabupaten Gowa, tertarik gabung di partai berlambang matahari.

Ria Efendi, menyatakan kesiapannya bergabung bersama Hj. Husniah Talenrang. Usai keduanya bertemu di salah satu rumah makan siap saji di Jalan Alaudin Makassar. Rabu malam, 23 Februari 2022.

Ria Efendi sebelumnya sempat bergabung di partai gerindra, bahkan Ria Efendi nyaris duduk saat bacaleg. Namun kalah dengan angka sebelas suara. Pengusa perempuan ini juga bahkan sempat mendeklarasikan diri bakal maju sebagai bakal calon bupati melawan incumbent Adnan-Kio pada pilkada gowa lalu.

Nanun keinginin Ria untuk maju dipilkada gowa, kandas karena tidak mendapat kendaraan Partai Pengusung sebagai syarat maju bertarung perebutkan kursi bupati.

"Alhamdulillah  saudari ria mau bergabung bersama sama membesarkan Partai Amanat Nasional. Semoga ini dapat jadi motivasi untuk teman-teman di PAN". Ucap Husniah Daeng Talenrang.

Selain Ria Efendi, beberapa tokoh dari kalangan pengusaha muda dikabupaten gowa sudah ikut bergabung di Partai Amanat Nasional. Seperti pengusaha muda H. Faizal Achmad mantan kader Gerindra, Asrianti mantan kader Partai Berkarya, dan beberapa figur lainnya

Untuk memantapkan kesiapannya menghadapi pesta demokrasi pemilihan umum serentak yang digelar 2024. Saat ini DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa, sedang  membuka pendaftaran caleg dini terbuka bagi kader dan masyarakat umum.(rls)

  • Bagikan