Buka Raker II DPW I BM PAN Sulsel, Ketua Umum DPP BM PAN Target Tiga Besar

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Tiga hari setelah ditetapkan sebagai Ketua Umum DPP Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN), Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu membuka secara langsung Rapat Kerja II DPW I BM PAN Sulsel, di Grand Hall Waterboom Mandai, Sabtu, 26 Februari.

Dalam kesempatan itu hadir pula Anggota DPR RI Komisi X, Mitra Fakhruddin, MB, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel, Andi Muhammad Irfan AB, Ketua DPW BM PAN Sulsel, AS Chaidir Syam yabg juga Ketua DPD PAN Maros, Sekretraris DPD PAN Maros, Haeriah Rahman serta anggota DPRD Maros dari fraksi PAN Maros.

Ketua Umum DPP BM PAN, Sigit Purnomo Said mengaku mengapresiasi kerja Ketua DPW BM PAN Sulsel, AS Chaidir Syam.

Menurutnya kerja ketua DPW BM PAN Sulsel bisa menjadi tolak ukur bagi kerja Ketua BM PAN di daerah yang ada seluruh Indonesia.

Bahkan dia melihat langkah dan kinerja Chaidir Syam selaku Ketua DPW BM PAN Sulsel, yang turun tangan langsung melihat kinerja BM PAN, hingga melantik hingga ke DPRT.

"Kerja saudara kita Chaidir Syam yang bekerja dan melantik DPC, bahkan menargetkan mentuntaskan hingga ke DPRT. Kita berharap ini bisa membangun nilai elektoral," ungkap pria yang akrab disapa Pasha ini.

Dia mengatakan target khusus secara nasional bisa menembus angka 11 persen.

"Jadi secara nasional tentunya kita berharap bisa menembus diangka 11 persen, bisa lebih dari 60 persen kursi di parlemen DPR RI dan juga bisa menjadi partai 3 besar di Indonesia," jelasnya.

Namun hal itu, kata dia, bukanlah hal yang mudah dan bisa didapati tanpa adanya kerja-kerja politik.

  • Bagikan