Berbeda dengan Danny Pomanto, Kepala BKPSDM Ingin Umumkan Laskar Pelangi 4 Maret

  • Bagikan
Balai Kota Makassar. (INT)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menginginkan nama-nama Laskar Pelangi (pelayanan publik berintegrasi) diumumkan besok, Rabu (2/3/2022).

Danny sapaannya menginginkan nama-nama diumumkan terlebih dahulu sebelum penempatannya.

“Saya berharap besok sudah diumumkan. Penempatannya belum,” kata Danny ketika ditemui di kediamannya, Jalan Amirullah, Selasa (1/3/2022).

Berbeda dengan Danny, Kepala BKPSDM Makassar Andi Siswanta Attas berharap pengumuman dilakukan pada Jumat, (4/3/2022) mendatang.

“Saya usahakan besok tapi saya tetap mau bicarakan sama pak wali. Tidak adaji salahnya kita umumkan sekaligus dengan penempatannya supaya ditahu siapa bekerja untuk siapa,” kata Wanta, sapaannya.

Pasalnya, kata dia, sudah ada jadwal pelantikan yang akan digelar besok. Sedangkan hari Kamis lusa merupakan hari libur.

“Saya cuma mau berikan masukan mudah-mudahan masukan saya diterima. Supaya satu kali juga kita keluarkan keputusan final,” ujarnya.

“Kalau saya mauku hari Jumat-lah supaya ada juga space anggota kerja. Tetapi semua berpulang ke pak wali. Kami sebagai bawahan mengikut apa yang beliau mau,” imbuhnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan