Buka Pekan Panutan Pajak Tahun 2022, IDP Instruksikan ASN di Lutra Lapor SPT Tahunan

  • Bagikan

"Yang paling penting adalah ketaatan kita untuk membayar pajak apalagi kita wajib pajak karena seperti yang dikatakan oleh kepala KPP pratama palopo tadi bahwa 81,08% APBN kita bersumber dari pajak, apa yang digunakan negara untuk membiayai semua program pembangunan pemerintah dan kemasyarakatan itu bersumber dari pajak. Jadi ayo kita optimalkan dan mari laporkan SPT tahunan kita".

Olehnya lanjut Indah mohon bantuan dari kita semua DPRD,TNI/Polri, dan kejaksaan kita support sama-sama karena ini juga berbicara kinerja.

"Kalau semua berkinerja baik, pemerintahan secara umum performance nya akan baik apalagi masih dalam kondisi sulit seperti ini. Negara masih berjuang untuk keluar dari masa pandemi covid-19, kita semua berjuang untuk memulihkan ekonomi kita karena pajak ini salah satu sumber utama dalam pembangunan".

"Kami dukung sepenuhnya karena kami tahu pajak ini tidak kemana-mana akan kembali keluwu utara dengan jumlah yang lebih besar karena pajak ini dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat".

Dalam kegiatan ini Kepala KPP Pratama Palopo juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Luwu Utara, Ketua DPRD Kab. Luwu Utara, Kapolres Luwu Utara, Kejaksaan Negeri Luwu Utara, Sekretaris Daerah Kab. Luwu Utara atas dukungannya dalam implementasi inklusi kesadaran pajak dan partisipasinya dalam pekan panutan pajak luwu utara.(*)

  • Bagikan