Jelang Ramadan, Milenial Berburu Baju Keluaran Terbaru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR --Saat ini kalangan remaja atau milenial lebih senang berburu pakaian yang mengangkat tema-tema, issue serta trend fashion dunia terupdate.

Diantaranya style simple, namun tetap modis dan kekinian. Model street wear salah satu yang dipilih. Di Makassar salah satu model yang dipilih yakni kaos Voxfly memiliki desain graphic, dengan teknik print dan bahan terbaik.

Salah satu Store Manager pakaian anak muda Voxfly , Asni mengatakan tema street wear saat ini yang di gandrungi. Rata-rata di storenya saat ini kaos dengan motif print akan tetapi jelang ramadan dan mungkin jelang lebaran akan keluar koleksi lengkap.

Sebut saja kata dia, semua kategori kemeja, celana, jaket, hoodie, topi, tas, sandal dan sebagainya. Ini akan disiapkan di Mal Ratu Indah.

"Sayakan di Planet Surf jadi ini head to toe di seluruh toko cabang. Harganya itu seluruh platform online dengan kisaran harga dari Rp. 199.000," ucapnya.

Salah satu remaja dan selebgram asal Makassar, Cheska Choputra mengatakan dirinya senang dengan model street wear yang diapkan planet surf apalagi yang terbaru ada voxfly, sebab simple dan juga berkelas.

"Kalau desain baju distro memang kelihatan kalau dipakai. Apalagi dari kain dan desainnya cukup berkelas. Inilah mengapa selalu di cari oleh kalangan milenial,"ucapnya.

Voxfly sendiri adalah brand urban streetwear bagian dari Planet Surf group yang telah lebih dari 25 tahun menekuni bisnis retail fashion surfing skate & street wear di Indonesia. Mulai diperkenalkan secara luas pada Soft Launchingnya 23 Maret 2022 di Indonesia. (wis)

  • Bagikan