Bank Mandiri Kucurkan Fasilitas Kredit dan Layanan Bisnis ke Perusahaan Afiliasi Semen Tonasa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP -- Bank Mandiri salah satu Bank milik BUMN terus menggenjot bisnis penyaluran kredit SME (Small Medium Enterprise) kepada pelaku usaha di Sulawesi Selatan. Salah satu yang menerima fasilitas kredit tersebut adalah PT. Biringkassi Raya yang juga merupakan perusahaan afiliasi PT. Semen Tonasa.

Hal tersebut tertuang dalam perjanjian kerjasama antara PT. Biringkassi Raya dengan Bank Mandiri yang ditandatangani kedua belah pihak hari Senin pagi (28/03) di Makassar. Selain perjanjian kredit SME, juga ditandatangani perjanjian kerjasama tabungan rencana pegawai pegawai dan pertanggungan asuransi jiwa.

Hadir pada acara penandatangan kerjasama bisnis, Abdul Rachmat Noer selaku Direktur Utama didampingi Andi Mulyadi Radjab Direktur Keuangan dan Syamsul Bachri Direktur Teknik PT. Biringkassi Raya.

Turut hadir Benny Sambas S Area Head Makassar Kartini, Gatut Nugroho Head of Regional Sales Inhealth Mandiri, Agus Gintang Kepala Cabang Mandiri Semen Tonasa.

Benny Sambas mengharapkan kerja sama Bank Mandiri dengan PT. Biringkassi Raya ini diharapkan dapat berkesinambungan dan terus bersinergi untuk memperkuat bisnis kedua belah pihak.

"Mandiri hadir untuk memberikan solusi bagi transaksi perbankan, apapun itu Bank Mandiri sudah mempunyai produk dan layanan yang lengkap sehingga kerjasama ini bisa berkesinambungan," ujarnya.

Direktur Utama PT. Biringkassi Raya, Abdul Rachmat Noer menyebut kerjasama ini sangat strategis untuk pengembangan bisnis perusahaan. Kami ini bekerja hampir sepenuhnya di lingkungan PT. Semen Tonasa. "Peluang bisnis sangat terbuka lebar didepan mata. Dalam keadaan seperti itu, pembiayaan perbankan akan sangat mendukung keberhasilan bisnis kami," papar Rachmat. (fit)

  • Bagikan