8 Fraksi DPRD Cabut Mosi Tak Percaya ke Ketua DPRD Sinjai, Politisi Golkar: Hanya Miskomunikasi

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- 8 Fraksi DPRD Sinjai akhirnya mencabut mosi tak percaya yang dilayangkan kepada Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin. Keputusan itu diambil setelah mereka melakukan komunikasi politik bersama Fraksi Gerindra.

Politisi Golkar, Muhammad Wahyu mengatakan, ia bersama tujuh fraksi lainnya yang telah melayangkan mosi tak percaya kepada Ketua DPRD telah melakukan komunikasi dengan Partai Gerindra.

Hasilnya, mereka sepakat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang menjadi catatan dalam mosi tak percayanya. "Kami sudah melakukan komunikasi, ada miskomunikasi sehingga terjadi kemarin," bebernya.

Oleh karena itu, pihaknya akan mencabut mosi tak percaya itu dan melanjutkan agenda-agenda DPRD yang sempat tertunda.

Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin membenarkan telah melakukan komunikasi kepada delapan fraksi yang memberikan mosi tak percaya kepadanya. Dia pun telah mendengarkan apa yang menjadi tuntutan mereka.

Atas dasar itu, dia akan melakukan perbaikan dan akan terbuka melakukan komunikasi dengan sesama anggota DPRD. "Ada miskomunikasi, ke depan kami akan perbaiki dan jika ada hal yang ingin disampaikan ke Pemerintah Daerah, saya siap melakukan komunikasikan," tambahnya.

Sebelumnya, delapan fraksi DPRD Sinjai melayangkan mosi tak percaya kepada Ketua DPRD Sinjai. Mereka adalah, Golkar, Demokrat, PAN, Nurani Berjuang, PPP, Restorasi Indonesia, PKS, dan Bintang Kebangsaan. (sir)

  • Bagikan