REI Sulsel Serahkan Hunian Gratis untuk Rumah Tahfiz

  • Bagikan

RRI Target 100 Unit

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan (Sulsel) serahkan satu unit hunian kepada rumah tahfiz Nurusunnah, di Desa Polewali, Kecamatan Gantarang, Bulukumba, Senin, 11 April.

Penyerahan rumah digelar melalui kegiatan Ramadhan Rumah Infaq (RRI).
Ketua DPD REI Sulsel, HM Sadiq, mengaku bersyukur REI kembali bisa berbagia hunian di bulan Ramadan. Menurutnya, ajang merupakan agenda tahunan dengan memberi rumah kepada yang membutuhkan.

"Dari 11 tahun sudah 94 unit rumah kita bagikan, dan hari ini (kemarin) sudah yang ke 95 unit. Tahun ini kami menargetkan bisa tercapai 100 unit," ujar Sadiq.

Pada RRI kali ini, kata Sadiq, pemberian rumah difokuskan kepada lembaga atau yayasan. Dia berharap rumah yang diberi bisa menopang aktivitas lembaga. Terutama dalam menunjang aktivitas dakwah maupun kegiatan sosial.

"Rumah yang kita serahkan merupakan tipe 36 dan luas lahan 87 meter persegi," katanya.

Hadirnya REI Sulsel dalam kegiatan ini juga menjadi bentuk komitmen pihaknya dalam menyemarakkan amaliah Ramadan. Bagi Sadiq, di sela kesibukan organisasi maupun perusahaan mengembangkan properti di dalamnya juga disertai kegiatan amalan dengan harapan mengadung berkah.

Asisten II Administrasi Pembangunan Pemkab Bulukumba, Asdar A Bennu, menyampaikan apresiasi kepada donatur."Apa yang dilakukan ini sebagai bagian dari bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat," ucap Andi Asdar.

Andi Asdar berharap kegiatan ini bisa konsisten dilakukan. Apalagi pemerinta butuh dukungan pihak swasta dalam menjalankan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

  • Bagikan