Hadiri Perayaan Paskah di Bone-bone, Bupati Indah: Saya Harapkan Hari Paskah Kita Maknai sebagai Proses Pemulihan Kehidupan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA -- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri perayaan Hari Paskah di Gereja Katolik Paroki Santo Martinus De Tours, Lingkungan Tanimba, Kelurahan Bone-bone, Kecamatan Bone-bone, Luwu Utara, Minggu 17 April 2022.

Pastor Edi Oktavianus Kaniu pada kesempatan ini tidak lupa berterima kasih kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang hadir pada kegiatan ini. Hal itu menurutnya menandakan bupati tidak pernah meninggalkan umat Katolik di Luwu Utara.

"Dalam rangka memulihkan kehidupan, di tempat kami ini telah melaksanakan program vaksinasi. Tentu saja pada kesempatan ini anak- anak kita yang hadir hari ini sangat berterima kasih karena vaksinasi anak yang dilakukan di Gereja Paroki berjalan dengan lancar," kata Edi Oktavianuis.

Terkait covid-19, dia menekankan kepada ummat untuk ketat menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyebut berkumpul dengan keluarga di Paroki Santo Martinus selalu ada yang protes, kenapa selalu di Paroki Santo Martinus. Dia menyebut salah satu alasannya karena Santo Martinus adalah paroki yang menaungi banyak gereja.

"Saya senang dengan tema ini yaitu "memulihkan kehidupan " sesuai dengan apa yang kita alami setelah pandemi ada.
Percayalah korona adalah cara tuhan memerintahkan kita untuk beristirahat," kata Indah.

Dia berharap, semoga tahun menjadi momen terakhir perayaan paskah menggunakan masker, karena kita masih dalam tahap pemulihan kehidupan.

"Mudah-mudahan dengan kita sehatkan kembali bumi kita, kita semua bisa semakin sejahtera. Saya harapkan peringatan Hari Paskah ini betul-betul kita maknai sebagai proses pemulihan kehidupan kita secara paripurna baik dalam kondisi pribadi keluarga dan sosial masyarakat," imbuh Indah.

  • Bagikan