Pilkades Berjalan Sukses, Bupati ASA Sampaikan Terima Kasih ke Warga Desa Bulutellue

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI – Untuk mempererat tali silaturahim dengan warga, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bersama Ketua TP. PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto kembali menghadiri kegiatan Safari Ramadhan. Kali ini tujuannya di Masjid Babul Rahman, Dusun Bulu-Bulu, Desa Bulutellue, Kecamatan Bulupoddo, Sabtu (16/4/2022).

Kedatangan Bupati ASA bersama rombongan ini disambut langsung oleh Camat Bulupoddo Syahrul Paesa, bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga setempat.

Seperti di kecamatan lainnya, kegiatan tersebut diawali dengan salat isya secara berjamaah dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan hibah kepada takmir masjid.

Bupati ASA dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada warga Bulupoddo, khususnya Desa Bulutellue yang ikut mensukseskan helatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada bulan Maret lalu sehingga bisa berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah pelaksanaan pilkades di 6 Desa di Bulupoddo ini berjalan lancar. Meski diantara warga beda pilihan, namun saatnya kita kembali bersatu untuk mendukung Kepala Desa terpilih sehingga pembangunan di Desa tetap terlaksana dengan baik, ” jelasnya.

Lanjut Bupati ASA, pihaknya mengharapkan kepada warga untuk ikut mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk membentuk herd immunity sehingga pandemi Covid-19 segera berlalu.

“Sinjai merupakan salah satu kabupaten yang capaian vaksinasinya masih rendah, untuk itu melalui kesempatan ini mari kita sukseskan program Pemerintah ini dan tidak percaya dengan berita hoax terkait vaksinasi ini, ” jelasnya.

  • Bagikan