Bukber Petarung Bungaya, Husniah Talenrang Tekankan Kekompakan Tim

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA - "Saya berharap teman-teman tim tanamkan semangat petarung dan terus menjaga kekompakan. Ini adalah awal kita bekerja untuk daerah kita gowa lebih baik", Tegas Husniah Talenrang

Hal ini diucapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, saat membawa kata sambutan pada acara buka bersama seluruh pengurus tim Pemuda Talenrang (Petarung) se-Kecamatan Bungaya.

Selain pengurus Petarung dari tingkat kecamatan hingga pengurus desa, turut hadir pemuka nasyarakat dalam  kegiatan buka puasa bersama Hj. Husniah Talenrang. Minggu 17 April 2022.

Usai menghadiri buka puasa bersama tim petarung  dan warga Desa Buakkang, Husniah Talenrang menunaikan sholat Tarawih bersama warga Desa Mangempang, Dusun Jammekko di Masjid Nurul Hidayatul Azis.

Selanjutnya Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Perempuan Amanat Nasioanal Provinsi Sulawesi Selatan, menghadiri undangan silaturahim pemuka masyarakat, tokoh pemuda dan ratusan warga Jammekko Kecamatan Bungaya.

"Kami warga jammekko bersyukur dapat bertemu dan berbincang langsung dengan Ibu Hj. Husniah Talenrang. Beliau adalah sosok pemimpin masadepan untuk daerah ini menuju perubahan lebih baik". Ujar Daeng Tippa

Ketua PERBASI Kabupaten Gowa ini, mengucapkan rasa terima kasihnya yang begitu besar kepada seluruh masyarakat dan pemuka masyarakat yang begitu antusias menyambut kunjungannya di jammekko. Terkhusus buat Ansar selaku tokoh pemuda yang telah memfasilitasi kegiatan silaturahim terebut.

Sebelumnya, Husniah Talenrang bersilaturahim bersama warga dan pemuka masyarakat di Dusun Tinggiballa, Kelurahan Sapaya, pada minggu sore. Dikediaman Daeng Bate, Husniah Talenrang mengajak warga untuk membantunya membesarkan partai berlambang matahari yang dipimpinnya menghadapi perhelatan pileg dan pilkada 2024 mendatang.(*)

  • Bagikan