Sambut Hari Kartini, Sunsilk Hadirkan Inovasi Formula Baru New Activ-Infusion

  • Bagikan

Dengan beragamnya jenis rambut perempuan Indonesia, tentunya masalah yang dihadapi juga bervariasi sehingga dibutuhkan ingredients yang tepat untuk merawat rambut.
“Protein merupakan salah satu nutrisi penting pada pembentukan, pertumbuhan dan kekuatan rambut; sementara Oil memberikan perlindungan rambut dari berbagai faktor penyebab kerusakan rambut dan menjaga kelembaban, dan vitamin memperbaiki kualitas/menyehatkan rambut. Kombinasi oil, protein dan vitamin (new activ-infusion) yang ada di dalam varian Sunsilk mampu memberikan perlindungan pada rambut agar tetap hitam dan berkilau”, kata Christina Yusuf - Senior R&D Manager Hair Care Unilever Indonesia.

Rambut yang sehat dan berkilau merupakan salah satu faktor pendukung bagi perempuan untuk tampil percaya diri dan meraih mimpi. Namun, rasa kurang percaya diri akibat penampilan yang tidak sesuai harapan mereka, mulai dari pakaian yang dikenakan hingga masalah rambut atau bad hair day masih menjadi faktor yang menghambat perempuan untuk tampil produktif

“Sebagai perempuan yang bekerja dalam dunia perfilman, penting bagi saya untuk memahami skill dan prosedur kerja kolektif untuk mewujudkan karya yang maksimal. Secara paralel, menjaga rasa kepercayaan diri menjadi sangat krusial untuk saya. Saya mempunyai tekstur rambut yang berombak natural dan tebal tiap helainya. Saat sedang proses syuting, hampir setiap hari rambut saya terpapar dengan heat styling tools. Selain itu, karena gemar berolahraga, rambut saya juga sering terekspos akan matahari maupun kaporit saat berenang. Kondisi-kondisi tersebut kerap membuat rambut saya bertambah rontok, kusam dan lepek. Formula baru Sunsilk menjadi kabar baik karena dengan memilih shampoo yang tepat, saya bisa melakukan semua aktivitas kegemaran saya sambil menjaga rasa percaya diri, tanpa khawatir akan masalah rambut,” kata Arawinda Kirana, aktris Indonesia yang mendapatkan beberapa penghargaan festival film Internasional.

  • Bagikan