Sambut Hari Kartini, Sunsilk Hadirkan Inovasi Formula Baru New Activ-Infusion

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Menyambut Hari Kartini, Sunsilk mendukung perempuan Indonesia untuk dapat Berkilau Tak Terhentikan dengan hadirnya inovasi baru formula New Activ-Infusion yang diciptakan khusus untuk menjawab berbagai permasalahan rambut perempuan Indonesia apapun jenis rambutnya. Sunsilk turut menghadirkan serangkaian kegiatan pengembangan diri untuk membantu perempuan Indonesia lebih percaya diri dan mengembangkan potensi yang dimiliki.

Perempuan Indonesia memiliki jenis rambut yang beragam. Secara garis besar, terdapat tiga jenis rambut yang dimiliki oleh perempuan Indonesia yaitu; rambut lurus (57%), berombak (27%) dan keriting (14%). Serta tiga mayoritas permasalahan rambut perempuan Indonesia yaitu rambut kering, kusam, lepek.

Elviana Lim - Senior Brand Manager Sunsilk, mengatakan “Sejalan dengan komitmen Sunsilk adalah mendukung perempuan Indonesia untuk menjadi Kartini Masa Kini yang Berkilau Tak Terhentikan, kehadiran Sunsilk New Activ-Infusion menjadi solusi akan permasalahan rambut yang dimiliki perempuan Indonesia – sesuai jenis rambutnya. Misalnya, masalah yang terjadi pada jenis rambut lurus akan berbeda dengan rambut berombak maupun keriting. Dengan memiliki rambut yang lembut dan berkilau, Sunsilk ingin meningkatkan kepercayaan diri perempuan Indonesia, dimulai dari rambut yang sehat dan serangkaian akses pengembangan diri.“

Sunsilk kini menciptakan formulasi yang unggul lewat New activ-Infusion yang merupakan kombinasi unik dari oil, protein dan vitamin yang merawat rambut perempuan Indonesia yang beragam sehingga semua jenis rambut bisa berkilau. Hadir dalam dua varian baru yaitu Sunsilk Black Shine, yang bisa digunakan untuk semua jenis rambut agar tampil hitam berkilau, kuat, harum dan tidak lepek, dan Sunsilk Soft and Smooth yang menjadikan tampilan rambut 5x lebih lembut dan 48 jam harum tahan lama.

  • Bagikan