Sambut Hari Kartini, Sunsilk Hadirkan Inovasi Formula Baru New Activ-Infusion

  • Bagikan

Lain halnya dengan Pipiet Kamelia yang berhijab dan berprofesi sebagai atlet, ia mengaku rambutnya sering diikat seharian, berdampak pada kusut dan kering yang menimbulkan rasa tidak nyaman.

Atlet Pencak Silat Indonesia yang meraih Medali Emas Asian Games 2018 dan PON XX Papua 2021 ini pun mengatakan, “Bagi saya, ‘Kartini Masa Kini” adalah perempuan yang berani meraih semua mimpinya dengan usaha maksimal, dan setiap perempuan Indonesia sudah mewakili definisi tersebut. Senang sekali rasanya kini Sunsilk menunjang kebutuhan dari para perempuan Indonesia, dengan formula yang memang telah dirancang khusus dengan iklim tropis, gaya hidup, serta kebutuhan kita, agar kita bisa tampil optimal dan menjadi perempuan Indonesia yang percaya diri dalam tampilan dan bangga dengan pencapaian dirinya.”

“Tidak hanya mendukung tampilan luar perempuan Indonesia, tetapi kami juga mempersiapkan mereka secara menyeluruh, baik dari luar maupun dalam melalui berbagai pilihan program pengembangan diri. Program ini meliputi Kelas Soft Skill seperti Berani Bermimpi, Mengenali Bakat Diri untuk Karir hingga Kelas Mahir Berkomunikasi yang dapat diakses melalui website https://sunsilk.skillacademy.com/. Sunsilk berharap seluruh rangkaian kegiatan dari Sunsilk dapat mendukung para Kartini Masa Kini menjadi Berkilau Tak Terhentikan dengan nemaksimalkan potensi yang mereka miliki.” tutup Elviana. (rls)

  • Bagikan