Puan Sulsel Berbagi Paket ke Warga Kurang Mampu

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar -- Ketua Perempuan Amanat Nasional Wilayah Sulawesi Selatan, Hj Husniah Talenrang berbagi paket sembako ke warga kurang mampu.

Pembangian paket sembako yang digelar organisasi sayap perempuan Partai Amanat Nasional (PUAN), dipimpin langsung Hj Husniah Talenrang selaku Ketua DPW Sulsel.

Pembagian paket sembako ini berlangsung di dua lokasi berbeda. Pembagian paket sembako ke masyarakat kurang mampu pertama berlangsung di halaman pusat kuliner balla kannre jawa Jalan Hertasning

Anggota DPR-RI Ashabul Kaffi yang juga Ketua DPW PAN Sulsel, Ikut serta mendampingi Hj. Husniah Talenrang bersama penguruas Puan Sulsel membagikan paket sembako.

Selanjutnya Hj. Husniah Talenrang bersama pengurus puan, berbagi paket sembako ke warga pengguna jalan di Tala'salapang.

"Alhamdulillah saya bersama teman-teman pengurus dari perempuan amanat nasional sulawesi selatan, hari ini dapat berbagi sedikit rezeki ke warga. Semoga ini dapat memantu saudara-saudara kita," ujar Hj Husniah Talenrang, Jum'at, 22 April 2022. (*/fnn)

  • Bagikan