Jalin Silaturahmi, Direktur UT Makassar Hasanuddin Buka Puasa Bersama Media Mitra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Direktur Univeristas Terbuka (UT) Makassar, Drs Hasanuddin, M.Si mengundang sejumlah media mitra untuk menjalin silaturahim sambil buka puasa bersama di salah satu cafe dibilangan Jl Hertasning Makassar, Kamis, 24 April 2022.

Direktur UT Makassar, Hasanuddin, bersama Penanggungjawab Bidang Kerjasama, Humas dan Alumni UT Makassar, Prof Dr H Abd Rahman Rahim, SE MM mengatakan undangan silaturahim dirangkaikan buka bersama sebagai bentuk kecintaan UT terhadap media terkhusus lagi kepada mitra yang selama ini banyak membantu UT.

"Undangan silaturahim dan buka puasa bersama media adalah keinginan dari Direktur UT Makassar, Hasanuddin dan bahkan rela menunda mudiknya demi menyambung silaturahim dengan rekan media," jelas Prof Rahman Rahim.

Adapun media yang menghadiri undangan ini adalah perwakilan dari media cetak Harian Fajar, Harian Tribun Timur, Harian Berita Kota, media online Inipasti.com dan Pedomanrakyat.co.id.

Direktur UT Makassar, Hasanuddin, usai buka puasa bersama, memberikan ucapan terimakasih dan rasa syukur kepada media mitra UT atas kehadirannya bisa datang menghadiri undanganya.

"Pekerjaan itu urutan kedua, tetapi baginya menyambung silaturahim dengan sesama itu adalah yang pertama baginya,"ujar Hasanuddin.

Direktur UT Makassar ini juga mengakui kalau UT Makassar selama ini banyak melakukan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tingi, namun kurang publikasi sehingga tidak banyak diketahui di masyarakat.

"Alhamdulillah dengan kerjasama yang telah dibangun dengan media, UT semakin dikenal di masyarakat apalagi setelah diresmikannya Sentra Layanan UT (SALUT) di empat kabupaten, baru-baru ini, yakni Bone, Wajo, Gowa dan Jeneponto, UT sudah semakin dikenal keberadaannya di masyarakat," ujar Hasanuddin.

  • Bagikan