Maju Wali Kota Atau Naik Kelas di DPRD Sulsel? Ini Jawaban Ketua Demokrat Makassar ARA

  • Bagikan
Adi Rasyid Ali

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) belum juga menentukan langkah politiknya kedepan.

Wakil Ketua DPRD Makassar itu mengatakan
belum bisa memastikan apakah bakal maju pemilihan Wali Kota Makassar, ataukah tetap bertahan di DPRD kota.

Sebelumnya, dirinya sempat digadang-gadang maju sebagai wali kota Makassar tahun 2013 menggantikan IAS yang sama sama dari Partai Demokrat.

Untuk DPRD Sulsel, opsi itu bisa saja diambil ARA untuk naik kelas. Mengingat dirinya sudah lama berkiprah di DPRD Makassar.

"Belum bisa saya pastikan apakah maju wali kota, Provinsi, DPRD, atau kembali ke kota,"katanya.

Untuk urusan partai, ARA mengungkapkan jika pihaknya menarget dua kursi di Dapil II DPRD Makassar atau di Kecamatan Biringkanaya.

Hal ini kata ARA sesuai dengan tagline yang diusung partainya, yaitu Demokrat Reborn atau Demokrat kembali jaya.

"Kita target dua kursi di dapil II biringkanaya Tamalanrea, insyaalah bisa jadi pemenang. Kalau total sebanyak-banyaknya, tapi kan kita punya target realistis untuk menang," ujar anggota DPRD Makassar itu.

Persiapannya sendiri kata ARA sudah sementara berjalan, seperti konsilidasi dan tinggal menunggu momentum rekrutmen pen-Calegan

"Perekrutan bacaleg kita di tahun ini, bulan delapan, figur yang dicari lebih banyak ke milenial sesua ketum, tapi kita gabung Resminya belum, tapi secepatnya," terangnya.(ikbal/fajar)

  • Bagikan