Harmony in Diversity: Bertemu Menuntaskan Rindu

  • Bagikan

"Apalagi sekarang masih momen Idulfitri, jika seandainya dulu ada hal-hal yang kurang berkenan, kiranya kita bisa bertemu untuk menuntaskan rindu," ujarnya.

Amin Rauf menambahkan bahwa SMP Negeri Segeri sudah menamatkan sekitar 13 ribu alumni mulai tahun 1963. Alumni tersebar di berbagai daerah dengan profesi yang beraneka ragam.

Romi Bakri, Sekretaris IKA 88 SMP Negeri Segeri, menyatakan reuni ini berjalan lancar berkat dukungan dan partisipasi dari semua alumni, baik yang ada di Segeri, Pangkep, maupun yang ada di luar Sulawesi, seperti yang ada di Kalimantan dan Papua.

"Terima kasih kepada teman-teman alumni yang telah mendukung pelaksanaan acara ini," imbuhnya.

Demikian halnya yang sempat dikatakan saat pemutaran video kilas balik IKA 88 yang terbentuk sejak tahun 2016 dengan diprakarsai oleh beberapa alumni, seperti Amin Rauf, Salma Rauf, Romi Bakri, dan Andi Saribau Ilyas.

Seperti yang sempat ditegaskan oleh Romi Bakrie, alumni IKA 88 bergerak banyak dalam berbagai kegiatan sosial seperti pemberian santunan kepada fakir miskin, korban bencana alam, dan melaksanakan seminar motivasi pendidikan.

"Kami juga mohon dukungan untuk pelaksanaan Reuni Akbar SMP Negeri Segeri, yang direncanakan pada tahun 2023 mendatang," tutur Romi.

Hadir dalam kegiatan reuni tersebut adalah beberapa orang guru bidang studi serta beberapa perwakilan alumni angkatan dari SMP Negeri Segeri, Pangkep. (rls)

  • Bagikan