Solihin Jusuf Kalla Berbagi Tips Kesuksesan KALLA Bertahan hingga Usia ke 70 Tahun

  • Bagikan

Ditanya bagaimana KALLA akan mempertahankan dan mengembangkan brandingnya, Solihin Jusuf Kalla menegaskan bahwa sudah sewajarnya setiap perusahaan keluarga melihat dinamika masyarakat dan pelanggannya. “Kedepan kami akan menggunakan brand KALLA yang lebih singkat dan sesuai tuntutan zaman,” sambungnya.

Pada akhir sesi, KALLA menerima penghargaan Honorable Mention dari MarkPlus sebagai perusahaan keluarga generasi ketiga yang berkontribusi signifikan terhadap pembangunan ekonomi Indonesia bersama dengan Cinderamata dan Buku Winning the Future dari MarkPlus.

Selama Jakarta Marketing Week 2022, masyarakat dapat mengunjungi Booth KALLA untuk lebih dekat dan mengikuti aktivasi seru dengan hadiah yang menarik. Dengan tema Green Energy, Konsep Booth KALLA sejalan dengan semangat dan fokus perusahaan pada lingkungan dan energi terbarukan

Solihin Jusuf Kalla, Paparkan Lini Bisnis KALLA Kepada Awak Media

Beberapa waktu sebelumnya, Solihin Jusuf Kalla selaku President Director KALLA bersama dengan Board of Director KALLA juga melakukan sharing kepada rekan-rekan media dalam rangka usia group perusahaan yang sudah mencapai 70 tahun pada Oktober 2022 nantinya.

Turut hadir, Imelda Jusuf Kalla selaku Corporate Finance Director; Hariyadi Kaimuddin selaku Marketing & Business Development Director, Zumadi SM Anwar selaku Kalla Development & Construction Director dan Achmad Sugiarto selaku Chief of Corporate Strategic & Technology Officer.

Solihin Jusuf Kalla menyampaikan bahwa fokus group perusahaan adalah mengembangkan energi terbarukan melalui kehadiran PLTA Poso di Kab. Poso Provinsi Sulawesi Tengah dan PLTA Malea di Kab. Tana Toraja Provinsi Sulawesi Selatan yang baru saja diresmikan oleh Presiden RI, Joko Widodo sebagai salah satu proyek nasional yang mendukung Net Zero Emission pada 2060.

  • Bagikan