Pembalap Moto GP Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio pakai Logo Brand Lokal di Motornya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Belum lama ini, pencinta MotoGP di tanah air sedang dicuri perhatiannya oleh brand skincare lokal pria, MS Glow For Men. Pasalnya resmi jadi sponsor Gresini Racing Team di MotoGP.

Di GP Italia kemarin, logo MS Glow For Men terlihat menonjol dimesin Ducati dan kostum balap milik Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Kerja sama antara Gresini Racing Team dengan MS Glow For Men resmi diberitakan melalui website resmi Tim Gresini Racing.

Direktur Komersial dan Pemasaran Tim Gresini Racing, Carlo Merlini mengatakan ketika mereka bertemu di GP Mandalika, kesua belah pihak segera memutuskan untuk membangun kerja sama.

Keduanya sepakat bergabung mulai dari GP Italia berikutnya. Seperti yang diketahui, popularitas MotoGP di Indonesia jadi alat marketing yang kuat.

“ Partnership ini akan memperkuat MS Glow For Men, sebagai produk gaya hidup berupa perawatan kulit untuk pria sejati," ucapnya.

Founder MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana mengatakan mereka tidak sabar untuk meng-explore lebih partnership tersebut. Apalagi mengangkat brand MS Glow For Men dan mengharumkan nama Indonesia.

"Kemunculan brand asal Indonesia di kontes balap internasional ini sempat trending nomor satu di twitter," ucapnya.

Berita tersebut diapresiasi oleh selebtweet seperti Raden Rauf (@radenrauf). Ia mengungkapkan jika yang suka nonton MotoGP seperti dirinya mengaku bangga bisa lihat ada brand Indonesia melekat oada acara MotoGP

"Gua salfok sih sama brand lokal yang ada di sana. Ada yang bisa nebak? Yoi, itu
@MSGLOWFORMENID yang mejeng di timnya @Bestia23. Bangga banget gak sih~” tulis
Raden Rauf. (*)

  • Bagikan