Ada Kotak dan Netral di Puncak Even Bantimurung Keren

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Puncak acara even Bantimurung Keren yang akan menampilkan band ternama Kotak dan Netral di pelataran Parkir Bantimurung Waterpark diperkirakan akan dihadiri 2000-an orang penonton. Pasalnya tiket masuk pada puncak acara sudah habis terjual.

Ketua panitia pelaksana, Alridho Ramadhan mengatakan even Bantimurung Keren yang digelar bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros ini akan digelar mulai Jumat, 3 Juni hingga Minggu, 5 Juni.

Dimana kata dia, even ini akan menghadirkan sejumlah band ibukota ternama dan band lokal.

"Untuk penontonnya kami batasi, meski kapasitas pelataran itu mampu menampung hingga 15 ribu orang. Tapi karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, makanya panitia membatasi jumlah penonton maksimal hanya 2 ribu orang saja pada puncak acara dan tiketnya memang sudah terjual habis," ungkapnya.

Harga tiket masuknya sendiri, kata dia, dipatok mulai dari Rp 55 ribu khusus untuk sebelum acara. Tiket itu sudah berlaku dari pagi sampai malam atau harian. Sedangkan tiket harian untuk pembelian langsung di lokasi harganya Rp85 ribu.

"Kalau untuk tiket yang berlaku selama tiga hari atau terusan itu harganya Rp125 ribu untuk presale dan untuk on tje spot itu yang terusan Rp175 ribu. Kenapa lebih mahal di tempat, ini untuk menghindari melonjaknya penonton," akunya.

Menariknya lagi sebab dalam even itu,pihak panitia juga menyiapkan gerai vaksinasi massal dan pembuatan SIM.

"Kita juga membantu pemulihan ekonomi bagi UMKM, makanya kita menyiapkan 80 tenant dalam pasar UMKM. Semuanya sudah terisi," katanya.

  • Bagikan