Husniah Talenrang Serahkan Piala Bergilir Kapolsek Parangloe Cup I

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Pertandingan liga Kapolsek Parangloe Cup I usai. Laga final yang tersaji antara Jenemadingin berhadapan dengan Alifia Grafika di partai final dimenangkan oleh Jenemadingin dengan skor 3-2 adu pinalti.

Semua laga berjalan seru, dalam pertandingan Liga Kapolsek Parangloe Cup I ini diikuti 18 tim dan dijuarai oleh Jenemadingin dengan total hadiah uang pembinaan RP10 juta, diikuti juara dua Alifika Grafika dengan uang pembinaan Rp7 juta dan Lanna Fc pada juara 3 dengan membawa uang pembinaan RP3,5 juta.

Laga final yang tersaji di lapangan utama Kecamatan Parangloe benar-benar berlangsung sengit. Terlihat Skuad Alifia Grafika cenderung lebih menguasai bola. Meski beberapa peluang mencetak gol justru didapat Jenemadingin. Kedua tim pun sama-sama jual-beli serangan. Hingga pertandingan usai, hasil tetap saja 0-0 dan dilanjutkan dengan adu finalti, Pertandingan yang berakhir dengan skor 3-2 mengantarkan Jenemadingin sebagai Juara Liga Kapolsek Parangloe Cup I.

Ketua DPD PAN Gowa, Husniah Talenrang yang ikut menyaksikan babak final Liga Kapolsek Parangloe Cup I 2022 mengatakan terhibur. Dua tim yang berlaga di pertandingan pamungkas itu, kata Husniah, sama-sama bermain dengan baik. Sehingga pertandingan yang berlangsung enak ditonton.

“Selamat kepada Jenemadingin sebagai juara Liga Kapolsek Parangloe Cup I ,” kata Husniah Talenrang disambut tepuk dan sorak para supporter sambil meneriakkan Kita Gowa, tagline yang digaungkan Husniah Talenrang untuk maju pada perhelatan pemilihan bupati 2024.

  • Bagikan