Pesan Pangerang Rahim Kepada Zulham Arief

  • Bagikan

Sementara Zulham Arief mengaku bangga mendapat kesempatan bertemu dengan Pangerang Rahim. Sekretaris AMPG Sulsel ini mengaku banyak mendapat pelajaran dan pencerahan usai menemui sesepuh Golkar Sulsel itu.

"Beliau ini orang tua kami di Kota Pareparedan sesepuh Partai Golkar. Beliau adalah sosok yang santun. Tentu saya sebagai anak, kita wajib bersilaturahmi. Meminta nasihat kepada beliau seperti bagaiamana berpartai, bagaimana berpolitik untuk masyarakat dan bagaimana kita menghadapi berbagai hal dalam dunia politik," jelas Alumni Fakultas Hukum Unhas ini.

Ketua Bidang Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga HIPMI Kota Parepare ini mengaku terinsiprasi kisah sukses Pangerang Rahim. Dari kader muda Golkar, hingga sukses menjadi anggota legislatif tujuh periode dan kini menjabat Wakil Wali Kota Parepare.

"Alhamdulilah banyak perjalanan beliau yang bisa kita jadikan pelajaran dan keteladanan. Semoga Bapak Aji dan Mama Aji serta keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan kesehariannya,” pungkas Komisaris GMTD ini.

  • Bagikan