Berikan Pujian ke Syahar, Rachmat Gobel: Sekretaris DPW NasDem Paling Keren Ada di Sulsel

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Partai NasDem Sulsel kembali mendapat pujian atas kerja-kerja yang telah dilakukan selama ini.

Kali ini, pujian itu datang dari Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel saat ngopi dan dialog bersama di Sekretariat NasDem Sulsel, Jalan Bontolempangan, Kamis, 21 Juli 2022 malam.

Politisi asal Gorontalo itu mengatakan, Sekretaris Wilayah yang dijabat Syaharuddin Alrif merupakan sekretaris paling keren yang ada di Indonesia.

"Ketum mengatakan sekretaris wilayah paling keren ada di Sulsel,"katanya di hadapan kader NasDem.

Bukan hanya itu, dirinya meminta kepada kader NasDem Gorontalo agar belajar di NasDem Sulsel. Bagaimana membangun kesolidan.

"Itu membuktikan Sulsel organisasi partai solid dan berkualitas, sayapun minta kepada kader di Gorontalo belajar sama Kaka Syahar,"tegasnya.

Selain itu, RG menyampaikan terima kasih kepada kader NasDem Sulsel yang telah memfasilitasi acara dialog ini.

"Senang bisa bertemu silaturahmi pejuang NasDem Sulsel pejuang restorasi,"pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh memberikan pujian kepada NasDem Sulsel.

Surya Paloh menilai, duet Rusdi Masse dan Syaharuddin Alrif mampu membawa DPW NasDem di Sulsel menjadi provinsi terbaik di Indonesia.

Penilaian Surya Paloh terhadap kerja-kerja kader DPW NasDem Sulawesi Selatan disampaikan secara khusus di depan para elite DPP dan kader di Bali saat peresmian kantor DPW NasDem Bali, kemarin.

“Sulawesi Selatan Sulawesi selatan merupakan wilayah yang menurut DPP provinsi dengan wilayah yang paling bisa kita andalkan sebagai benteng aktivitas kegiatan Partai NasDem yang dapat mampu meyertakan emosi masyarakat di wilayah itu,” kata Ketua Umum Surya Paloh.

  • Bagikan