Beasiswa Yayasan Hadji Kalla Kembali Terbuka untuk Mahasiswa dari 4 Provinsi, Begini Cara Daftarnya

  • Bagikan

Pendaftar pun memiliki prestasi akademik (nilai rapor 7.50) atau prestasi non-akademik. Syarat selanjutnya ialah pendaftar tidak mendapatkan beasiswa yang serupa dari lembaga lain serta berasal dari keluarga tidak mampu (duafa).

"Setiap poin persyaratan adalah ketentuan yang harus dipenuhi oleh calon pendaftar. Proses verifikasi berkas dan seleksi ketat akan dijalankan langsung oleh Tim Yayasan Hadji Kalla dalam program ini," ujar Suharto.

Ia pun berharap, dengan adanya Beasiswa Kalla ini, maka akan semakin banyak mahasiswa yang terbantu. Mereka sebagai calon pemimpin masa depan semakin semangat untuk terus belajar dan berkembang, punya daya saing serta siap menyongsong masa depan yang lebih baik.

"Yayasan Hadji Kalla siap membantu. Bukan cuma beasiswa, namun kita juga akan berikan mereka pembinaan-pembinaan lanjutan, penguatan kapasitas, hingga kesempatan untuk mengabdi di desa binaan kita. Mengajarkan mereka membangun empati sosial dengan interaksi langsung dengan masyarakat di pelosok," ungkap Suharto.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Yayasan Hadji Kalla, masyarakat dapat berkunjung ke Instagram, Facebook dan Twitter dengan nama akun @yayasankalla. Dapat pula mengunjungi website resmi di www.yayasanhadjikalla.co.id atau menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103.

  • Bagikan