Peringati 1 Muharram, Husniah Talenrang Gelar Dzikir

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah yang jatuh pada 30 Juli 2022, Husniah Talenrang gelar zikir di kediamannya.

"Perayaan tahun baru Islam ini, kita jadikan momentum lebih meningkatkan ketakwaan, membangun ukhuwah saling menghormati," katanya.

Hal ini diungkapkan Husniah Talenrang di hadapan keluarga dan kerabat yang memadati kediaman Husniah Talenrang, di Jalan Talasalapang, Minggu, 31 Juli 2022.

Kegiatan zikir ini juga dirangkai acara syukuran dua saudara Husniah Talenrang yang baru saja tiba dari menunaikan ibadah haji di tanah suci.

Kapolda Metro Jaya, kakak kandung Husniah Talenrang, juga memberikan wejangan kepada saudara dan keluarga melalui via zoom. "Ingatki, semua saudara dan keluargaku untuk terus berbuat baik sesuai pesan leluhur dan orang tua kita. Jangan pernah berhenti medoakan leluhur dan orang yang telah mendahului kita menghadap sang pencipta," ucap Irjen Pol Fadil Imran.

Zikir memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah, yang digelar Husniah Talenrang, menghadirkan Ustaz Rusman Daeng Naba.

Sebelum kegiatan zikir ditutup. Ustadz Rusman Daeng Naba mendoakan Husniah Talenrang agar harapannya untuk memimpin Kabupaten Gowa dapat terwujud. (rls/fajar)

  • Bagikan