Putri Amelia Peserta DA 5 Sowan ke Husniah Talenrang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- "Saya pribadi dan selaku Ketua PAPPRI, bangga ada perwakilan Gowa lolos ke dangdut academi. Pastinya kami support,".

Itu kalimat yang diungkapkan Husniah Talenrang saat menerima kunjungan Putri Amelia di kediamannya Jalan Talasalapang Makassar. Minggu, 31 Juli 2022.

Putri Amelia yang didampingi orang tuanya, merasa senang dapat bertemu langsung dan mendapat support dari Ketua Persatuan Artis Penyanyi Pemusik dan Pencipta Lagu Republlik Indonesia Kabupaten Gowa.

Putri Amelia yang rencananya akan berangkat mengikuti ke Jakarta dalam waktu dekat, menceritakan awal perjalanannya mengikuti audisi hingga mendapatkan golden tiket DA Sesion 5.

Selain Putri Amelia asal Kecamatan Bontonompo. DA5 kali ini memberikan dua golden tiket putra putri Kabupaten Gowa. Salah satunya Hasby warga Kecamatan Pallangga.

Putri Amelia dan Hasby, nantinya akan berjuang bersama peserta DA5 lainnya dari berbagai provinsi untuk menjadi juara di pagelaran Dangdut Academi Sesion 5 Indosiar.

"Sebagai Ketua Pappri, pastinya kami akan memberikan dukungan kepada kedua putra putri asal Kabupaten Gowa". tutup Husniah Talenrang. (rls/fajar)

  • Bagikan