Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Ramah Tamah Peringatan Hari Kemenkumham ke-77

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,. WATAMPONE - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) malam ramah tamah dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham Republik Indonesia Hari Dharma Karya Dhika tahun 2022 di Lapas Kelas IIA Watampone, Kamis Malam (18/9).

Kegiatan tersebut dihadiri Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak, Para Kepala Divisi dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) serta Jajaran Pejabat Pengawas dan Pelaksana pada Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak mengatakan bahwa ramah tamah ini digelar untuk kembali mempererat tali silaturrahmi dan persaudaraan antar insan kemenkumham di Sulsel.

"Di hari Jadi Kemenkumham yang ke-77 ini, mari kita ciptakan suasana yang damai dalam bekerja. Jangan ada sekat-sekat antara Pimpinan dan Staf atau pegawai lainnya," Kata Kakanwil Liberti.

Kehadiran jajaran Kepala UPT secara serentak di Kabupaten Bone diapresiasi Kakanwil. Menurutnya, hal ini sebagai tanda bahwa jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel masih kompak.

Liberti dalam kesempatan ini menekankan seluruh jajarannga untuk bekerja ikhlas dan tulus serta menjalankan kinerja secara berbarengan dan penuh keakraban.

Sebelumnya, Kepala Lapas Watampone Saripuddin Nakku mengungkapkan bahwa pelaksanaan peringatan HDKD yang dihadiri jajaran Kepala UPT sangat memberikan kesan positif bagi Kemenkumham Sulsel.

"Kami akan jadikan momentum ini sebagai perekat jajaran kepala UPT dan ini pertama kalinya dilaksanakan pasca Hari Kemenkumham yang ke-77 ini diubah dari 30 Oktober menjadi 19 Agustus 2022. Hal ini sangat berkesan bagi kami dan Jajaran," Kata Kalapas.

  • Bagikan