Pelantikan Pengurus DPD KKS Mimika, Kaswadi Razak Ajak Wabup Johannes Rettob Berkunjung ke Soppeng

  • Bagikan
IST

Sementara, Bupati Soppeng, Kaswadi Razak, atas nama pemerintah dan pribadi, mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang telah membantu sehingga terlaksananya acara pelantikan dan pengukuhan KKS Kab. Mimika ini.

"Bapak Wakil Bupati Mimika hadir di tengah-tengah kita, ini artinya bahwa Pemerintah Kabupaten Mimika sangat perhatian dengan warga Soppeng yang ada di Timika ini.

Olehnya itu, kami mengundang Bapak Wakil Bupati Mimika untuk datang ke Soppeng dan akan kami perlihatkan segala potensi yang ada di Kabuaten Soppeng," ajaknya.

Di setiap aktivitas, lanjut Kaswadi, mari kedepankan kata Yassisoppengi, karena apa bila Yassisoppengi ini sudah dikumandangkan, maka di situlah hadir kebersamaan dengan satu kata dan satu perbuatan.

"Pepatah Bugis yang mengatakan Sitiroang Deceng Tessitiroang Ja' dan Sirui' Menre Tessirui No', yang artinya saling memperlihatkan kebaikan. Kami harap ini diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari," pintanya.

Dia yakin dan percaya bahwa pengurus yang baru dilantik akan bekerja dengan baik terlebih lagi dengan ketua yang terpilih ini pihaknya tahu betul bahwa selalu konsisten dan komitmen dalam perkataan maupun perbuatan yang dalam bahasa Bugis yaitu Ada na Gau.

Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob S.Sos MM, mengaku bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah mempertemukan di Timika Kabupaten Mimika sebagai keluarga antara warga Soppeng dengan warga Timika

"Terima kasih kepada Bapak Bupati Soppeng sudah mengundang kami ke Kabupaten Soppeng, olehnya itu kami akan mengatur jadwal untuk kunjungan ke Soppeng untuk melihat segala potensi yang ada," ujar Johannes.

  • Bagikan