Dukung Kebangkitan Industri Pariwisata, Pameran Internasional FHTB 2022 Kembali Digelar

  • Bagikan
Pameran FHTB 2022

Data dari Badan Pusat Statistik (BPS) Indonesia menunjukkan jumlah kunjungan wisatawan asing ke Indonesia mencapai 397.770 pada periode Januari – Mei 2022. Angka ini naik 616,40% (yoy) dari periode tahun sebelumnya[1]. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) sendiri menargetkan kunjungan wisatawan asing mencapai 1,8 – 3,6 juta dengan devisa berkisar di angka Rp 6,74 – 24,40 Triliun di tahun 2022[2].

Menurut Juanita, FHTB merupakan premier platform untuk dapat meningkatkan bisnis perhotelan dan pariwisata di Indonesia. “FHTB menyediakan kesempatan terbaik dalam mempertemukan secara langsung perusahaan penyedia suplai dengan klien potensial baru dan tentu saja menghubungkan kembali koneksi dengan pelanggan yang sudah ada atau pernah menjalin bisnis sebelumnya,” tuturnya.

FHTB 2022 menyediakan akses ke lebih dari 250 perusahaan yang akan bergabung sebagai exhibitor mulai dari pabrikan, distributor, dan retailer unggulan dari 25 negara berbeda. Diantara perusahaan yang telah berkomitmen untuk bergabung sebagai exhibitor dalam pameran FHTB 2022 antara lain Hatten Bali, Nano Logistic, McLewis, Health Today, ATEJA, Amardeep, Terry Palmer, Sensatia, Prambanan Kencana, Rotaryana Prima, Duta Abadi Primantara, Kurnia Mitra Duta Sentosa, Nespresso, Lotus Food Services, Pantja Artha Niaga, Multifortuna Sinardelta, Jaddi Internasional, Libra Food Service, dan masih banyak lagi. Hal ini diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi para pembeli khususnya bagi para pelaku usaha dari resort, jaringan hotel, restoran, dan importir terbaik di wilayahnya.

  • Bagikan