Dukung Kebangkitan Industri Pariwisata, Pameran Internasional FHTB 2022 Kembali Digelar

  • Bagikan
Pameran FHTB 2022

FHTB 2022 menyediakan akses bagi perusahaan unggulan dunia untuk masuk ke pasar pariwisata Indonesia yang menguntungkan dan terus berkembang. Akses ini akan menjadi pertemuan terbesar yang dihadiri oleh pengunjung berkualitas dari para pengambil keputusan dan penentu pembelian serta end-users di industri pariwisata, F&B dan perhotelan. Juanita menambahkan bahwa seluruh kegiatan yang dilaksanakan selama FHTB 2022 melalui jaringan bisnis, diskusi dan pertukaran ide, serta ajang kompetisi, merupakan bentuk dukungan dalam mendorong promosi pariwisata khususnya di Timur Indonesia yang sekaligus turut mewujudkan Making Indonesia 4.0 di tahun 2030.

PT Pamerindo Indonesia sebagai bagian dari Informa Markets dan Informa Group menghadirkan FHTB 2022 sebagai sustainable event yang berfokus pada sustainability untuk dampak jangka panjang bagi customers, rekan bisnis, komunitas, dan lingkungan sekitar. Leonarita Hutama selaku Marketing Communication Manager FHTB 2022 menerangkan bahwa sustainability dalam FHTB adalah sebuah hal yang bukan saja hanya baik semata namun adalah sebuah keharusan untuk dilakukan dari segi sosial, ekonomi, dan lingkungan pada setiap bagian acara.

Sustainability pada FHTB 2022 tidak hanya dilakukan melalui tindakan dalam memproduksi acara dan menjalankan kegiatan saja namun juga pada peran Pamerindo Indonesia sebagai penyelenggara untuk dapat menyediakan ruang kerjasama dan kolaborasi dengan seluruh stakeholders dalam menginspirasi pasar di industri ini mengembangkan sustainability dalam mencapai tujuan bisnis,” pungkasnya.

  • Bagikan