Dukung Kebangkitan Industri Pariwisata, Pameran Internasional FHTB 2022 Kembali Digelar

  • Bagikan
Pameran FHTB 2022

Selain itu, FHTB 2022 juga mendapat dukungan dari berbagai asosiasi sebagai partner yang mendukung dengan menyelenggarakan acara khusus dan ajang kompetisi selama pameran berlangsung. Diantaranya adalah: the 11th Salon Culinaire Bali oleh Bali Culinary Professionals (BCP); Barnation oleh Asosiasi Bartender Indonesia (ABI); Indonesia Latte Art Championship (ILAC) oleh Specialty Coffee Association of Indonesia (SCAI); Wine Masterclass oleh Indonesia Sommelier Association (ISA) Bali Chapter; dan Gelato Workshops oleh Lotus Food Services dan Carpigiani. Seluruh rangkaian kegiatan spesial ini juga dapat diakses melalui FHTB TV Programme di kanal Youtube Food & Hospitality Series_ID.

“Berbagai acara khusus dan kompetisi yang dihadirkan selama FHTB 2022 melalui dukungan oleh berbagai partner asosiasi ini akan menantang kreatifitas, pengetahuan, dan kemampuan dari chef, sommelier, dan barista terbaik dari berbagai wilayah di Indonesia,” jelas Juanita.

Selain itu, pengunjung pameran juga diberikan kesempatan untuk belajar dari para ahli di industri F&B, Perhotelan, dan Pariwisata melalui Industry Seminar. Acara ini akan diisi oleh para exhibitor ternama yang sudah ahli dibidangnya untuk menjelaskan produk dan jasa yang ditawarkan sebagai solusi atas kebutuhan terbaik bagi para pelaku usaha dalam menjawab tantangan selera pasar yang terus berkembang. “Acara Industry Seminar ini kami hadirkan dalam FHTB 2022 agar pengunjung selain dapat menjalin relasi dan koneksi bisnis juga dapat meningkatkan wawasan yang berguna dalam mengikuti perkembangan terkini dari industri F&B, perhotelan, dan pariwisata saat ini,” terangnya.

  • Bagikan