Dukung Kebangkitan Industri Pariwisata, Pameran Internasional FHTB 2022 Kembali Digelar

  • Bagikan
Pameran FHTB 2022

FAJAR.CO.ID, BALI – Pandemik global telah menghantam industri pariwisata di seluruh dunia hingga merosot tajam, namun kini industri ini telah bangkit kembali seiring pulihnya kondisi global. Keadaan ini direspon positif oleh PT Pamerindo Indonesia untuk turut mendukung kebangkitan industri pariwisata di Indonesia dengan kembali menghadirkan Food, Hotel & Tourism Bali (FHTB) 2022 sebagai pameran dagang internasional dalam bidang perhotelan dan F&B terbesar di Timur Indonesia.

FHTB tahun ini merupakan edisi ke-12 yang akan diselenggarakan di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) pada 22-24 September 2022 mendatang. Dalam penyelenggaraan FHTB 2022, turut bergabung Retail Indonesia dalam menghadirkan berbagai perusahaan penyedia suplai unggulan yang menyediakan kebutuhan para pelaku usaha bidang F&B, Perhotelan dan Pariwisata.

Event Director FHTB 2022 Juanita Soerakoesoemah mengatakan, FHTB 2022 hadir untuk melanjutkan dukungan bagi akselerasi pertumbuhan industri pariwisata Indonesia yang berkelanjutan pasca pandemik global melalui perwujudan semangat perekonomian dan kesempatan berwirausaha di Indonesia. “Kami menyediakan platform dan kesempatan wirausaha bagi penyedia atau pemasok industri F&B, Hotel, dan pariwisata lokal maupun internasional untuk dapat memenuhi kebutuhan dari pasar Indonesia yang terus berkembang,” ujar Juanita.

Menurutnya, selera pasar pariwisata Indonesia yang cerdas membuat kebutuhan yang terus berkembang bagi para pelaku pasar yakni pemilik hotel, club, restoran, operator tur, distributor, hingga pelaku usaha retail dan grosir. Perkembangan kebutuhan untuk memenuhi selera pasar tersebut akan berdampak pada pertumbuhan angka pada industri pariwisata di Indonesia.

  • Bagikan