BAF Caring for Children, Program Tanggung Jawab Sosial BAF Sambut HUT ke-25

  • Bagikan
Jon Periadam Saragih - Area Marketing Manager NMC BAF Makassar memberikan donasi laptop baru kepada Mts Al Haddramaut

Secara konsisten BAF berkontribusi meningkatkan kesejahteraan anak-anak Indonesia melalui bantuan edukasi melalui program CSR BAF Caring for Children sejak tahun 2019, yang kali ini mengusung tema Semangat Belajar Bersama BAF #TerusBeIajar.

Pada kesempatan yang sama di lokasi CSR wilayah Bekasi, Bandung, dan Semarang, BAF juga memberikan edukasi keselamatan berkendara untuk usia dini yakni Safety Riding Science for Kids yang didukung oleh Yamaha Riding Academy (YRA). Edukasi yang diberikan meliputi keselamatan berkendara untuk usia dini, pemilihan dan penggunaan alat pelindung diri (APD), tips berkendara dan berboncengan, pengenalan rambu IaIu lintas, serta potensi bahaya di jalan raya.

“Lewat pembekalan teori pentingnya keselamatan dan keamanan berkendara di jalan raya sejak dini, kami berharap edukasi ini dapat bermanfaat serta sukses diterapkan sehari-hari dalam beraktivitas di jalan raya/luar ruang,”tambah Lynn.

Dalam pelaksanaan kegiatan CSR BAF Caring for Children, BAF tetap mengedepankan dan memastikan protokol kesehatan telah dijalankan dalam penyerahan donasi, yakni membatasi jumlah perwakilan BAF serta sekolah/yayasan yang hadir dengan menerapkan 6M yakni; mengenakan masker dengan baik dan benar sesuai standar Kemenkes, menjaga jarak, mencuci tangan, memastikan yang hadir dalam kegiatan tersebut dalam kondisi sehat, dan menghindari kerumunan, serta memastikan bahwa pihak-pihak yang hadir dalam acara tersebut sudah melakukan vaksinasi minimal dosis kedua.

“Harapan kami, melalui rangkaian kegiatan CSR BAF yang rutin dilakukan setiap tahunnya dapat menjadi perwujudan ekonomi berkelanjutan serta komitmen rasa kepedulian perusahaan terhadap kehidupan sosial ekonomi masyarakat sekitar,” tutup Lynn.

  • Bagikan