Konsisten Dorong Transformasi Digital, Bank Mandiri Sabet Tiga Penghargaan di Asiamoney Best Bank Award 2022

  • Bagikan
IST

Pertumbuhan kinerja perseroan antara lain tercermin dari perolehan laba bersih Bank Mandiri di semester I 2022 yang mencapai Rp 20,2 triliun atau tumbuh 61,7% secara year on year (yoy). Pencapaian ini juga ditunjang oleh fungsi intermediasi perseroan yang baik, dimana posisi kredit secara konsolidasi tumbuh sebesar 12,22% yoy menjadi Rp 1.138,31 triliun pada paruh pertama 2022.

“Pengakuan ini juga kami dedikasikan kepada nasabah, stakeholder dan seluruh Mandirian. Bank Mandiri tentunya berkomitmen untuk terus mempertahankan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dengan secara konsisten menerapkan aspek lingkungan, sosial, dan tata kelola perusahaan yang baik agar dapat memberikan kontribusi optimal terhadap perekonomian dan masyarakat Indonesia,” tutur Darmawan.

Lebih lanjut, penghargaan yang diraih Bank Mandiri dari Asiamoney tahun ini tentunya sangat berkaitan dengan transformasi digital yang dilakukan perseroan. Bank Mandiri telah menghadirkan solusi perbankan digital yang andal kepada nasabah lewat Super App Livin' by Mandiri untuk menghadirkan customer experience selayaknya layanan cabang dalam genggaman yang dispesifikasi ke nasabah ritel, serta Wholesale Digital Super Platform Kopra by Mandiri yang memberikan layanan digital single access kepada nasabah wholesale.

Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun, Super Livin’ by Mandiri sudah merilis dua fitur unggulan bertajuk Livin’ Investasi dan Livin’ Sukha. Dengan kehadiran Livin’ Investasi, nasabah pengguna Livin’ by Mandiri dapat membeli reksadana secara praktis mulai dari Rp100.000 serta memantau portofolio yang dimiliki secara praktis di dalam satu aplikasi.

  • Bagikan