Konsisten Dorong Transformasi Digital, Bank Mandiri Sabet Tiga Penghargaan di Asiamoney Best Bank Award 2022

  • Bagikan
IST

Apresiasi dari Asiamoney juga diberikan kepada Bank Mandiri melalui penganugerahan gelar sebagai Indonesian Best Bank in Investment Research di tahun 2022 karena Bank Mandiri selalu dapat melahirkan berbagai solusi perbankan serta rekomendasi tindakan keuangan yang tepat kepada para nasabahnya, terlepas dari pengaruh ketidakpastian gobal pada kondisi Panedmi COVID-19. Hal ini sangat dirasakan manfaatnya khususnya oleh nasabah private dan priority banking kelolaan dari unit bisnis Wealth Management. Dengan didukung oleh tim riset dan ahli ekonomi yang kompeten, nasabah tetap dapat merasakan layanan dan fasilitas eksklusif serta pertumbuhan finansial yang optimal.

Lebih lanjut Darmawan menambahkan, seluruh aspirasi Bank Mandiri tersebut tidak akan terwujud tanpa adanya kepercayaan dan dukungan dari nasabah Bank Mandiri. Untuk itu, serangkaian penghargaan yang diterima oleh Bank Mandiri ini dipersembahkan khusus untuk seluruh nasabah Bank Mandiri.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh nasabah, dan kami berkomitmen untuk terus memberikan serta menghadirkan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabah Bank Mandiri,” pungkas Darmawan. (ikbal/fajar)

  • Bagikan