Special Rate Kalla Toyota Mulai Dari 2,17%, Tukar Tambah 5 Jutaan atau Angsuran Mulai 3 Jutaan

  • Bagikan
Usher Kalla Toyota berpose disamping unit Toyota unggulan di atrium Mal Ratu Indah beberapa waktu lalu. Masyarakat yang ingin membeli unit Toyota terbaru, ini adalah waktu yang tepat.

Program EZ Deal juga masih bisa pelanggan nikmati dibulan ini dengan kemudahan memiliki kendaraan Toyota stylish dengan cicilan yang sangat terjangkau. Selain itu Program EZ Deal juga menawarkan tenor enam tahun dengan cicilan ringan berjenjang yang menyesuaikan dengan jenjang karir pelanggan, serta memberikan kemudahan kepada pelanggan memiliki kendaraan Toyota terbaru melalui trade in selama periode cicilan berlangsung.

Kalla Toyota tak hanya menghadirkan program penjualan, namun juga menghadirkan program purna jual yang menciptakan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan. Di bulan September ini, pelanggan yang melakukan pembelian Toyota baru akan mendapatkan gratis paket servis hingga tiga tahun atau hingga 60.000 km diluar kendaraan LCGC dan jika pelanggan melakukan servis rutin tepat waktu setiap enam bulan, pelanggan akan mendapatkan tambahan masa garansi selama satu tahun atau hingga 20.000 km. Program ini berlaku di Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra.

  • Bagikan