KPP Pratama Watampone Gelar Internalisasi Corporate Value

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Watampone akhir pekan lalu (24/9) menggelar acara internalisasi nilai-nilai organisasi atau dikenal sebagai ICV dalam bentuk kegiatan team building bersama seluruh pegawai di Makassar.

Acara tahunan yang bertujuan untuk memberikan penguatan nilai-nilai Kementerian Keuangan kepada pegawai, mengundang Faisal Syam, sebagai narasumber.

Sekitar satu jam meyampaikan materi, Direktur PT Media Fajar Koran ini mengupas adaptasi yang dilakukan media dalam menghadapi perubahan di era digital. Selain itu ia juga menerangkan nilai-nilai kode etik yang berlaku di media serta testimoni terhadap pelayanan yang telah diberikan oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP).

Hadinengrat Nusantoro, Kepala KPP Pratama Watampone menyambut baik materi yang disampaikan Faisal. “Ini selaras dengan semangat reformasi perpajakan yang tengah berlangsung,” ujarnya.

“DJP saat ini sedang menyiapkan Pembaruan Sistem Administrasi Perpajakan yang di dalamnya mencakup perubahan bidang SDM, organisasi, peraturan, proses bisnis, dan sistem inti berupa IT dan basis data. Makanya, bagus sekali yang disampaikan Pak Faisal sehingga kami tahu perubahan yang juga tengah dilakukan di sektor lain dan yang lebih penting kami juga tahu apa saja harapan stakeholder dalam perubahan yang kami lakukan,” pungkas Hadi. (fajar)

  • Bagikan