Setelah Jade 2 Residence, Sumarecon Mutiara Makassar Bakal Hadirkan Dua Klaster Baru

  • Bagikan
Warga antusian melihat maket Sumarecon Mutiara Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Jade 2 Residence yang dihadirkan Summarecon Mutiara Makassar (SMM) sukses menarik hati para konsumen,

Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Sharif Benyamin, mengatakan hal itu disebabkan karena antusiasme yang tinggi masyarakat Makassar mencari hunian ekslufis.

Jade 2 Residence merupakan hunian mewah terbaru hasil karya Arsitektur ternama di Indonesia, Hadiprana. Salah satu karya Hadiprana, yaitu rumah milik mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

“Jade Reisdence sudah kami serah terimakan pada konsumen kita,” ungkap Sharif Benyamin saat memberi sambutan pada Customer Gathering yang dilaksanakan di Claro Hotel, Makassar Jumat, (30/9/2022).

Saat ini, kata Sharif Benyamin, di atas kawasan seluas 500 hektar yang dikuasai, pihaknya sedang mengembangkan dua klaster baru.

“Kita siapkan pembangunan klaster Topaz dan Crystal Residence. Masing-masing klaster punya kolam renang,” jelasnya.

Sharif Benyamin bilang, saat ini SMM telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti McDonald’s, Kopi Janji Jiwa X, Chandra Karya dan Sekolah Islam Al Azhar.

Untuk menambah kenyamanan, lanjut Sharif Benyamin, saat SMM membangun beberapa fasilitas, yaitu De Terrace Lifestyle and Culinary Center dan De Festive.(Ary/Fajar)

  • Bagikan