BRI Cabang Sinjai Bagikan 250 Bibit di Lappacinrana Bulupoddo, Pinca: Kami Hadir untuk Bermanfaat di Tengah Masyarakat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai melaksanakan program “Gerakan BRI Menanam" di Desa Lappacinrana Kecamatan Bulupoddo, Kabupten Sinjai. Sebanyak 250 bibit diserahkan secara simbolis kepada Kepala Desa Lappacinrana, Muoyanto

Ratusan bibit tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Sinjai, Reza Setiaji. Lalu, dilanjutkan penanaman secara simbolis pula di Halaman Kantor Desa setempat.

Reza Setiaji mengatakan, kegiatan BRI menanam merupakan Implementasi program ESG (Enviroment Social dan Governance) Bank BRI. Dengan melakukan aktivitas penanaman jenis tanaman produktif.

Oleh karena itu dia berharap agar gerakan ini dapat mengurangi emisi karbon. "Kita berharap kehadiran BRI melalui gerakan ini bisa bermanfaat kepada masyarakat," bebernya, Kamis (6/10/2022).

Selain itu, Desa Lappacinrana dipilih sebagai lokasi kedua penanaman karena merupakan desa BRILiank di bawah binaan BRI unit Bulupoddo. Sementara lokasi pertama dilakukan di Kecamatan Tellulimpoe.

Sementara itu, Kepala Desa Lappacinrana, Mulyanto, mengajak kepada seluruh masyarakat Lappacinrana untuk bersama menjaga dan merawat dengan baik bibit yang diserahkan ini.

Dia juga juga mengucapkan terimakasih kepada BRI Sinjai karena telah memilih desa Lappacinrana sebagai salah satu lokasi Gerakan BRI Menanam.

Sementara itu, Pemerintah Kecamatan Bulupoddo, Nasaruddin juga menyampaikan terimakasih kepada pihak BRI yang telah menyerahkan bibit dan meminta kepada masyarakat desa agar menjaga dengan baik tanaman ini.

  • Bagikan