6 Kepala Daerah Hadiri Pembukaan Rakerda PDIP Sulsel, Salah Satunya Adalah Kader

  • Bagikan
Kepala daerah yang hadir di Rakerda PDIP Sulsel di Hotel Claro Makassar, Rabu (12/10/2022).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pembukaan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dihadiri 6 Kepala daerah, di Hotel Claro, Makassar, pada Rabu (12/10/2022).

Dari pantauan Fajar.co.id, keenam kepala daerah itu di antaranya, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto, dan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

Selain itu, terlihat juga Bupati Soppeng Kaswadi Razak, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, dan Bupati Luwu Budiman yang juga merupakan Ketua DPC PDIP Luwu.

Tidak hanya kepala daerah, turut hadir juga dua wakil Bupati yang merupakan kader PDIP.

Seperti, Abdul Rauf Mallaganni (Wakil Bupati Gowa) dan Alimin (Wakil Bupati Pinrang). Serta tentunya, hadir juga seluruh anggota DPR RI dan DPRD Kabupaten/Kota di Sulsel.

Adapun yang mewakili DPP PDIP, Djarot Syaiful Hidayat. Djarot diketahui sebagai Ketua DPP PDIP Bidang Ideologi dan Kaderisasi.

Para kepala daerah tersebut duduk di barisan paling depan. Seperti Andi Sudirman duduk mendampingi Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri dan Djarot di sisi barat. Sejajar dengan itu, terlihat juga Danny dan Adnan yang duduk bersebelahan.

Sedangkan di sisi sebelah timur, duduk berdekatan yakni Kaswadi, Indah, dan Budiman.

Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW) pada sambutannya mengatakan, Rakerda tersebut merupakan tindak lanjut dari Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DPP PDIP pada Juli lalu.

Ada sejumlah agenda yang akan dibahas dalam Rakerda yang akan berlangsung hingga Jumat (14/10/2022) ini.

  • Bagikan