Pentingnya Melakukan Penilaian Karyawan Menggunakan Aplikasi Karyawan

  • Bagikan
  • Dapat Diakses Kapan pun dan di Mana pun

Kelebihanaplikasi karyawan adalah kemampuannya untuk digunakan atau diakses kapanpun dan dimanapun melalui desktop atau mobile app. Selain itu, data yang diinput akan tersimpan secara otomatis dan dihubungkan dengan sistem HR di perusahaan.

  • Mempertahankan Karyawan Dengan Prestasi Terbaik

Memiliki karyawan dengan prestasi terbaik adalah impian setiap perusahaan. Namun akan sangat rumit jika Anda harus mengamati kinerja setiap karyawan secara manual, terutama jika bisnis atau perusahaan Anda memiliki ribuan karyawan dari departemen yang berbeda.

Aplikasi karyawan mampu menilai kinerja melalui pencapaian-pencapaian yang telah diraih serta menilai kemampuan mereka. Hal tersebut menguntungkan kedua belah pihak, yaitu karyawan akan merasa dihargai. Di sisi lain perusahaan mengetahui karyawan mana yang harus dipertahankan dari satu sumber, yaitu  aplikasi karyawan.

Di atas Anda telah mempelajari apa itu aplikasi karyawan, macam, tujuan dan keuntungan dalam penggunaannya. Talenta dari Mekari adalah sebuah aplikasi HR dalam mempermudah penilaian.

Mekari Talenta adalah software aplikasi karyawan yaitu salah satu software HRIS berbasis aplikasi yang mudah digunakan dan mudah terintegrasi dengan software-software lainnya. Jadi Anda tidak perlu melakukan  perombakan sistem ulang yang membutuhkan waktu yang lama.

Selain itu, Talenta juga menyediakan fitur mobile friendly yang disebut mobile employee-self service yang dapat memudahkan karyawan untuk mengakses Talenta melalui smartphone atau gadget masing-masing. Fitur-fitur yang disediakan Talenta juga dilengkapi dengan detail-detail sehingga memudahkan karyawan dalam melakukan pekerjaan. Misalnya, pada fitur payroll, komponen seperti bonus, tunjangan, pajak, insentif, dan lain-lain ditambahkan. Dengan demikian perhitungan akan menjadi lebih efisien dan efektif.

  • Bagikan