Nona Fashion Week 2022, Bank Mandiri Siapkan Layanan EDC dan QRIS

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Perhelatan ajang pameran fashion terkemuka di Kota Makassar “NONA Fashion Week 2022” telah resmi dibuka oleh Hj Andi Batari Toja, selaku Wakil Ketua TP PKK Kota Makassar.

Aja ini diikuti kurang lebih 60 tenant yang bukan hanya lokal namun nasional.

Pada pelaksanaan acara perdana di tahun ini, pihak panitia acara menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra utama.

Hal ini merupakan bukti dukungan Bank Mandiri selain terhadap kemajuan dan pengembangan industri kreatif, juga terhadap gerakan nasional non tunai melalui penyediaan mesin EDC sebagai alat pembayaran selama event berlangsung.

Bank Mandiri sebagai bank terbesar di Indonesia yang aktif mendukung ekosistim pembayaran digital yang pada ulang tahun ke-24 di tahun ini, memiliki tagline ”Digital & Kekinian” senantiasa memberikan kemudahan kepada nasabah dalam hal bertransaksi dengan menyediakan fasilitas mesin EDC sebagai pendukung pembayaran non tunai, karena nasabah tidak perlu repot lagi membawa banyak uang cash untuk bertransaksi selama acara berlangsung, termasuk pada pembayaran ticketing dengan penyediaan alat transaksi QRIS.

Selama 5 (lima) hari pelaksanaan dari tanggal 26 s.d 30 Oktober 2022, selain mendukung kegiatan pelaksanaan dengan penyediaan sarana transaksi berupa EDC dan QRIS, Bank Mandiri juga menyediakan tenant khusus untuk layanan penukaran souvenir berupa e-Money oleh pengunjung acara apabila melakukan transaksi minimal Rp500 ribu dengan kartu kredit Bank Mandiri.

Selain hal tersebut pada Tenant Mandiri juga melayani pembukaan rekening secara online maupun aktivasi Livin’ by Mandiri yang merupakan super apps Bank Mandiri yang dapat memberikan kemudahan dan akses transaksi perbankan selama 24 jam dalam genggaman.

  • Bagikan